Senin, 14 Mei 2012

Travis Barker Operasi, Blink 182 Batalkan Jadwal Konser






Jakarta - Veteran pop punk asal California, Blink 182 dikabarkan baru saja membatalkan sebuah konser dalam rangkaian tur Amerika Utara setelah pemain drum mereka, Travis Barker harus menjalani sebuah operasi gawat darurat atas amandel yang dideritanya.

Hal ini seperti diberitakan The Bamboozle Festival, sebuah festival musik di New Jersey yang harus dilewatkan Tom Delonge cs karena operasi Travis, melalui akun Facebook mereka.

“Seperti yang Anda telah dengar, Travis Barker dari Blink 182 harus menjalani sebuah operasi amandel darurat dan bandnya terpaksa membatalkan beberapa jadwal pertunjukan ke depan, yang saat ini termasuk The Bamboozle Festival. Blink 182 akan sangat merindukan dan semua dari kita di sini berharap Travis menjalani penyembuhan sesegera mungkin,” tulis pihak panitia.

Sementara itu di situs Blink 182 sendiri, pihak band menyatakan masa penyembuhan sang drummer diperkirakan akan melampaui jadwal tur yang telah dijadwalkan. “Pihak band meminta maaf atas segala ketidaknyamanan akibat pembatalan ini dan berterima kasih kepada penggemar mereka atas dukungan yang terus berlanjut,” tulis pihak manajemen Blink 182.

Setelah merilis Neighborhood September 2011 lalu, awal tahun ini Blink 182 mengumumkan jika mereka telah siap bekerja untuk album selanjutnya. Pemain bass Mark Hoppus mengaku telah menulis beberapa lagu baru saat masih menjalani tur dengan proyek sampingannya, Angels and Airwaves.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar