Senin, 14 Mei 2012

Vokalis Against Me! Akan Operasi Ganti Kelamin Jadi Wanita.





Jakarta - Tom Gabel, vokalis band punk rock asal Florida, Against Me! mengumumkan rencananya untuk memulai hidup baru sebagai seorang wanita. Keputusan untuk melakoni transgender ini diungkapkan Gabel kepada Rolling Stone belum lama ini.

Ia mengatakan akan segera memulai proses perubahan alat kelamin dengan mengambil hormon dan menjalani perawatan elektrolisis. Gabel yang secara diam-diam memiliki kelainan gender selama bertahun-tahun itu nantinya juga akan berganti nama menjadi Laura Jane Grace, dan akan tetap menikah dengan istrinya, Heather.

“Bagi saya, hal paling mengerikan tentang ini adalah bagaimana ia (Heather) akan menerima kabar (bahwa suaminya akan menjadi wanita). Namun pengertiannya sudah sangat luar biasa,” ungkap Gabel.

Sebelumnya, Gabel memang sangat menutup rapat kelainan gender yang dialaminya. Ia hanya menceritakan hal itu kepada kerabat terdekat dan beberapa rekannya tentang rencananya menjadi seorang transgender. Hingga suatu saat, ia pun percaya dan mengumumkannya pertama kali kepada publik saat sesi wawancara dengan Rolling Stone.

Menurut Gabel, karena ini adalah pertama kalinya dalam sejarah seorang bintang rock papan atas melakukan transgender, ia pun merasa malu tapi ingin sesegera mungkin menentukan momen dimana ia akan menceritakan kelainannya itu kepada publik.

“Saya akan mengalami masa-masa memalukan, dan itu tidak akan menyenangkan. Namun itulah bagian yang saya ceritakan kepada Anda. Berharap orang akan mengerti, dan berharap mereka akan tetap menjadi baik kepada saya,” tambah Gabel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar