Senin, 14 Mei 2012

'The Raid: Redemption'







Jakarta - Seakan tidak ingin memberi nafas bagi penonton Indonesia, Merantau Films akan kembali melempar The Raid ke bioskop dengan versi internasional dari film Indonesia kedua arahan sutradara berdarah Wales, Gareth Evans, tersebut.

Selain judul, The Raid: Redemption, versi tersebut juga memiliki perbedaan lain jika dibanding The Raid yang hingga berita ini diturunkan telah menyedot 1,8 juta penonton tanah air.

Perbedaan tersebut adalah penggunaan teks bahasa Inggris dan juga scoring musik yang menggunakan jasa aktor intelektual Linkin Park, Mike Shinoda, serta kolaborator Joseph Trapanese.



The Raid: Redemption akan ditayangkan secara terbatas mulai 16 Mei 2012 di sembilan belas lokasi bioskop yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Lampung, Palembang, Banjarmasin, Samarinda, dan Makassar.

Terhitung 6 Mei 2012, The Raid: Redemption mendapatkan total pendapatan sekitar 4 juta dollar AS selama pemutaran di Amerika Serikat dengan posisi box office tertinggi pada peringkat 11. Total, film tersebut diputar di 881 bioskop Amerika Serikat.

Beberapa nama tenar penonton film tersebut mencakup Trent Reznor selaku gembong unit industrial berpengaruh, Nine Inch Nails, dan sosialita Paris Hilton.

The Raid baru-baru ini dianugerahi Penghargaan Nasional Hak Kekayaan Intelektual 2012 – Hak Cipta Ekonomi Kreatif dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar