Selasa, 27 November 2012

Avenged Sevenfold Merilis Lagu Baru Tema Game 'Call Of Duty'

Avenged Sevenfold muncul kembali tengah publik pekan lalu bersama video musik dan single teranyar berjudul "Carry On" yang juga merupakan lagu tema untuk game Call Of Duty: Black Ops II.

Dilansir Metal Hammer, pentolan band, M. Shadows, mengatakan, "Kami memiliki hubungan baik dengan Activision, mereka tahu saya adalah penggemar berat Call Of Duty, sebelumnya saya bertemu dengan orang-orang yang mengembangkan game ini dan mereka meminta saya untuk mengisi lagu tema game bergenre perang ini. Saya sudah bermain Call Of Duty selama bertahun-tahun dan menjadi bagian dari game tersebut adalah sesuatu yang benar-benar tidak kami bayangkan sebelumnya.”

Ketika ditanya apakah album terbaru Avenged Sevenfold sepenuhnya tercermin dari lagu "Carry On", pria bernama lengkap Matthew Charles Sanders ini mengungkapkan, “Album baru akan banyak bernuansa seperti Black Sabbath atau Led Zeppelin daripada ‘Carry On’. Kami bangga akan ‘Carry On’, namun di album ini akan terasa sesuatu yang baru.”

Shadows juga menjelaskan jadwal rilis album baru tersebut. “Kami akan syuting pada akhir Januari atau awal Februari. Album ini rencananya akan dilepas pada musim panas tahun depan, saya cukup yakin dengan kesuksesan album ini,” tutup vokalis kelahiran California tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar