Selasa, 27 November 2012

Blink-182 Rilis Album Mini 18 Desember 2012

Trio pop punk asal Amerika Serikat, Blink-182 akan merilis album mini terbaru bertajuk Dogs Eating Dogs pada 18 Desember nanti. Album mini yang dijanjikan Travis Barker akan seratus kali lebih baik dari album sebelumnya ini akan menjadi kado natal para penggemar dengan pilihan paket yang berbeda.

Blink-182 yang baru saja menjadi band independen ini akan mengemas mini albumnya dalam tiga pilihan paket yang berbeda-beda, para penggemar dapat memilih paket tersebut sesuai dengan harga yang telah ditentukan. Kado natal dari Blink-182 ini dapat dipesan di situs resmi band.

Dilansir Rolling Stone, Travis Barker baru-baru ini mengatakan jika trio mereka telah menciptakan lagu bernuansa folk. Ia menambahkan album mini yang mengambil lokasi rekaman di Los Angeles, AS ini merupakan perbaikan besar-besaran dari album sebelumnya, Neighborhoods.

“Saya sudah siap, album mini ini akan seratus kali lebih baik dari Neighborhoods, karena kami semua bersama-sama dalam satu ruang. Ada beberapa lagu yang saya suka, tetapi dalam beberapa bagian mereka tidak nyambung,” terang Barker.

Barker juga sempat mengatakan jika album Neighborhoods tidak memberinya kepuasan. Drumer yang kini takut naik pesawat terbang tersebut mengatakan, “Tujuh tahun lamanya kami telah vakum. Saya pikir, album terakhir hampir tidak memunculkan kembali gaya kami,” tutur Barker. “Saya merasa yang terbaik dari kami belum datang. Album berikutnya akan menjadi lebih menarik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar