Jumat, 09 September 2011

Courtney Love Beberkan Ukuran Alat Vital Kurt Cobain

Courtney Love membeberkan ukuran alat vital Kurt Cobain pada sebuah wawancara dengan majalah GQ.

Love menyatakan hal tersebut setelah ditanya jika Brad Pitt dapat memerankan mantan suaminya tersebut. Ia menjawab, “Kurt memiliki aura yang lebih hebat serta keindahan yang lebih besar dibanding Brad Pitt. Ia adalah seorang pemimpin, ia kuat, bahkan ia memiliki alat vital yang besar jika Anda benar-benar ingin tahu.”

Vokalis Hole ini juga meluruskan kabar mengenai rumor yang mengatakan bahwa Cobain sempat diminta sutradara ternama Quentin Tarantino untuk bermain di filmnya yang meledak pada tahun 1994, Pulp Fiction, dengan berkata, “Anda pernah bertanya-tanya mengapa Kurt mengucapkan terima kasih kepada Quentin di bagian belakang sleeve album In Utero? Quentin memintanya untuk memainkan sebuah peran di Pulp Fiction yang akhirnya dimainkan oleh Eric Stoltz.”

Pada sebuah wawancara lain dengan The Fix baru-baru ini, Love mengaku bahwa ketergantungannya terhadap heroin dimulai setelah ia mendatangi sebuah pesta di rumah Charlie Sheen.

“Pacar saya, yang ketika itu bekerja untuk Ben Stiller, mengajak saya ke Malibu untuk sebuah pesta yang dipenuhi oleh artis-artis ternama di rumah Charlie Sheen. Di sana ada Tom Cruise, Madonna, dan teman saya Jennifer Finch yang juga merupakan personil L7. Di satu kesempatan, Jennifer meyakinkan saya untuk mengonsumsi heroin dengan berkata, ‘Ayolah, semua orang melakukannya.’ Dari sanalah, drama heroin saya dimulai,” jelas Love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar