Senin, 19 September 2011

Slash Mulai Rekaman Album Solo Kedua Akhir Oktober

Gitaris ikonik Slash baru-baru ini menyatakan dalam wawancara dengan MusicRadar.com bahwa dirinya akan segera merekam album solo kedua sebagai tindak-lanjut dari Slash yang dirilis pada Maret 2010 silam. Mantan gitaris Guns N’ Roses itu mengatakan bahwa hingga saat ini ia telah mempunyai sekitar sembilan lagu baru.

“Saat saya kembali ke Inggris, kami akan membuat 12 lagu lainnya. Dan kami akan mulai merekam pada akhir Oktober. Ini adalah rekaman bersama Myles (Kennedy, vokalis Alter Bridge) yang akan menyanyikan semua lagunya. Dan juga Brent Fintz memainkan drum dan Todd Kerns memainkan bass,” ungkapnya.

Album solo kedua Slash akan kembali diproduseri oleh Eric Valentine, orang yang sebelumnya pernah bekerja dengan Queens of the Stone Age dan The All-American Rejects. Namun, selain sebagai produser, Valentine kali ini juga akan me-mixing dan me-mastering. “Jadi itu akan seperti one-stop shopping, yang mana itu keren,” tambah Slash.

Soal arah musikalitas, Slash mengungkapkan album keduanya akan lebih keras dan beberapa lebih berat. “Ini semacam suara yang lebih menyatu di dalamnya, terutama dengan satu vokalis yang menyanyikan semuanya.”

Dalam album solo debutnya, Slash memang mengajak banyak vokalis. Di antaranya adalah Ian Astbury, Ozzy Osbourne, Fergie, Chris Cornell, Iggy Pop dan Lemmy Kilmister.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar