Minggu, 04 September 2011

Good Charlotte Merencanakan Bubar?


Good Charlotte dikabarkan akan merilismixtape terakhir yang bertajuk, Before The Fame : The Madden Brothers pada tanggal 1 Oktober mendatang. ”Album ini akan dimeriahkan pula oleh musisi baru, seperti Machine Gun Kelly, Rockie Fresh,” ujar Benji Madden kepada Rolling Stone.


Band yang antara lain terdiri dari Benji dan Joel Madden ini mengatakan bahwa mixtape ini akan menjadi album rekaman terakhir yang dirilis oleh Good Charlotte untuk sementara waktu.


“Kami akan vakum sejenak dari dunia musik, merilis album dan tur keliling dunia. Kami ingin bermain musik dan menjadi lebih kreatif seperti saat umur kami masih 15 tahun lagi,” ujar Benji.



Album terakhir Good Charlotte, Cardiology, dirilis November 2010 dan merupakan album kelima sejak album perdana mereka keluar tahun 2000 silam. Sejak pertama kali memulai debutnya Good Charlotte sempat menjadi salah satu band yang sangat sibuk. Tur konser, menggarap album baru dan sederet jadwal yang amat padat sangat menyita waktu mereka, padahal Joel Madden kini telah mempunyai dua orang anak dengan perancang busana, Nicole Richie.

Trend band lama seperti Incubus, Red Hot Chili Peppers dan Evanescence yang sempat vakum untuk beberapa tahun lamanya dan kemudian merilis album baru di tahun 2011 ini ternyata cukup mendapat respon yang baik dari para penggemar mereka.

Apakah hal yang sama akan terjadi kepada Good Charlotte?

“Tentu saja, sepertinya itulah yang terjadi dengan artis-artis senior kami. Yang pasti kami sudah sangat bahagia bisa bermain musik untuk kesenangan,” ujar Joel kepada Rolling Stone.

“Mixtape kami itu nanti akan dirilis gratis, semua orang bisa mendapatkannya secara cuma-cuma, tak ada kuota yang harus dipenuhi, tak ada mesin yang harus diberi bahan bakar. Kami hanya ingin membuat musik dengan para musisi baru, dan terima kasih kepada EMI yang telah membolehkan kami melakukannya,” imbuh Joel lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar