Jumat, 09 September 2011

Jared Leto Berakting Seperti Kurt Cobain di Video Penghormatan

Sehubungan dengan ulang tahun kematian Kurt Cobain yang ke-17 pada Selasa (5/4) lalu, frontman band 30 Seconds to Mars, Jared Leto, telah mengunggah video tribute yang menarik ke situs YouTube.

Pada video tersebut, Leto mengenakan seluruh atribut yang membuatnya menjadi sangat mirip dengan Kurt Cobain, mulai dari jins belel yang sudah tercabik-cabik, cardigan hijau tua, kaca mata hitam dengan bingkai putih, hingga wig berwarna pirang yang menyerupai bentuk rambut Cobain. Bahkan, Leto juga memainkan gitar akustiknya dengan menggunakan tangan kiri ketika membawakan dua lagu Nirvana, “Pennyroyal Tea” dan “Rape Me”.

Leto juga menulis pada blog-nya, http://jaredleto.com, mengenai alasan mengapa dia membuat video berdurasi 2 menit 18 detik tersebut sekaligus mengungkapkan bahwa video tersebut telah dia buat sejak lama. Bahkan, dari data video yang bisa dilihat melalui YouTube, video ini telah diunggah di YouTube sejak 21 Februari 2011 melalui akun 30 Seconds to Mars.

“Saya dengar hari ini (5 April 2011) adalah hari di mana Kurt meninggal 17 tahun yang lalu. Tidak terasa sudah selama itu. Saya sangat bersyukur atas kontribusi dan inspirasi yang telah dia berikan. Saya tidak yakin saya akan berkarir di dunia musik jika bukan karena dirinya. Saya membuat film pendek ini ketika saya mendengar bahwa ada sekelompok orang yang ingin membuat film untuk merayakan kehidupan Kurt. Saya membuatnya untuk mengeksplorasi karakter ini dan berbagai kemungkinan kreatif. Saya tidak pernah mengirimnya ke studio mana pun atau ke siapa pun, tapi saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk membagikannya,” tulis Jared Leto menjelaskan.

Video tersebut bisa disaksikan di http://www.youtube.com/watch?v=b5Kf4zBL6V8&feature=player_embedded.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar