Senin, 26 September 2011

Film Biografi Artis Legendaris Elton John Segera Diproduksi?

Musisi legendaris Elton John dikabarkan sedang berdiskusi untuk rencana biopic tentang hidupnya, yang telah dikonfirmasi oleh juru bicaranya tentang rencana pembuatan film yang bertajuk, "Rocketman."

Menurut Yahoo! News, pasangan hidup Elton John, David Furnish, adalah produser biopic ini bersama Steve Hamilton Shaw, sedangkan Sir Elton sendiri akan mendjadi produser eksekutif. Penulis teater Lee Hall akan menjadi penulis naskah biopic tersebut.

Juru bicara Sir Elton mengatakan bahwa biopic tersebut baru hanya sebatas "diskusi" dan memilih bungkam saat ditanya lebih jauh tentang biopic tersebut. Sampai saat ini, belum dapat dikonfirmasi siapa yang akan memerankan Elton John di film tersebut, walau tabloid Inggris, The Sun, mengatakan bahwa aktor Skotlandia, James McCavoy telah dipilih menjadi pemeran utama.

Elton dan penulis naskah Lee Hall sebelumnya telah bekerjasama untuk proyek musikal Billy Elliot, yang diadaptasi dari film Inggris tentang seorang anak laki-laki yang ingin pandai berdansa.

Berita tentang biopic ini telah lama didiskusikan dengan Shaw yang mengabarkan situs hiburan Deadline bahwa, "Rocketman adalah biopic yang berbeda dengan biopic lainnya."

Sir Elton John juga dikabarkan akan tur ke Bogor pada bulan November mendatang di Sentul International Convention Center.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar