Senin, 24 Oktober 2011

30 Seconds to Mars Akan Tercantum Pada Guinness Book of World Records




Band rock asal Los Angeles yang baru-baru ini tampil di Jakarta sebagai headliner festival musik Java Rockin’land, 30 Seconds to Mars, telah mencetak sebuah rekor dunia dan akan tercantum pada Guinness Book of World Records pada Desember ini ketika mereka melakukan konser ke-300 dalam rangkaian tur yang dilakukan guna mendukung album ketiga mereka, This is War, yang pertama kali dirilis dua tahun silam.

Frontman Jared Leto, gitaris Tomo Milicevic, dan drummer Shannon Leto akan tampil di Hammerstein Ballroom, New York pada 7 Desember mendatang dan penampilan tersebut akan menandakan mereka sebagai pemegang rekor dunia untuk Most Shows Performed During a Single Album Cycle.

Leto berkata kepada MTV News bahwa bandnya akan merayakan penghargaan ini dengan sekumpulan konser spesial yang semuanya akan dilakukan di New York sejak 5 Desember.

“Kami telah melakukan tur selama dua tahun yang menakjubkan dan sinting ini. Dan tidak ada yang lebih baik dari merayakan akhir perjalanan fenomenal ini dengan satu minggu penuh konser spesial di New York,” ujar Letto.

Ia melanjutkan, “Kami pikir mendokumentasikan penghargaan yang diberikan Guinness Book of Records untuk anak cucu kami akan sangat menyenangkan, terutama karena kami tidak memiliki keahlian khusus dalam memanjangkan kuku atau menumbuhkan labu terbesar di dunia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar