Kamis, 13 Oktober 2011

Radiohead Bersiap Kembali ke Studio Rekaman

Belum genap satu tahun sejak mereka merilis The King of Limbs, baru-baru ini frontman Radiohead, Thom Yorke, telah membeberkan bahwa bandnya akan kembali ke studio mereka di Oxford, Inggris guna merekam materi baru pada Desember mendatang hingga Januari tahun depan.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Yorke bahkan memberikan satu judul lagu baru, “Come to Your Senses,” yang telah diselesaikan sebagian.

“Kami memiliki sebuah versi latihan dari lagu tersebut dengan durasi lima menit, tapi itu saja sudah memiliki esensi yang kami butuhkan.

Ia menambahkan, “Ada beberapa lagu yang akan sangat menyenangkan jika sudah siap untuk dibawakan ketika kami tampil tahun depan. Saya tidak tahu bagaimana kami akan merilisnya. Akan sangat pantas jika kami membiarkan itu semua mengalir dan menikmatinya, tidak banyak berpikir.”

Yorke juga menginformasikan bahwa Radiohead akan melakukan tur tahun depan, namun tidak dengan tanggal yang banyak karena additional drummer mereka, Clive Deamer, juga akan melakukan tur dengan unit trip-hop Inggris, Portishead.

“Tur kami tahun depan akan memiliki beberapa jeda lama, tapi tidak selama itu,” jelas Yorke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar