Jumat, 07 Oktober 2011

Courtney Love: Cobain Sempat Overdosis Lima Kali







Courtney Love belum lama ini bercerita kepada majalah Vanity Fair tentang hubungannya dengan mantan frontman Nirvana, Kurt Cobain.

Dalam wawancara ini, Love ditanya apa yang ia akan lakukan jika Kurt hidup kembali. Love menjawab terus terang, bahwa dia akan "membunuh" Cobain atas semua kesakitan yang ia lampiaskan kepada orang-orang yang amat sayang sama diriinya.

Courtney juga mengatakan bahwa Cobain sebenarnya telah mencoba bunuh diri beberapa kali sebelum akhirnya berhasil di tahun 1994.

"Sebelumnya ia telah mencoba bunuh diri tiga kali," kenang Love

"Ia sempat mengalami overdosis sekitar lima kali. Saya yang selalu harus melakukan tindakan medis darurat. Saya sampai menyuntik buah zakarnya," imbuhnya lagi.

Love pun mengatakan bahwa ia selalu siap sedia membawa sekaleng Narcan, obat yang mampu menyelamatkan pecandu narkotika saat mereka mengalami overdosis.

Terlepas dari masalah ketergantungan narkotika, Love juga bercerita bahwa ia dan Cobain sempat bermasalah dengan keuangan.

"Kami tidak pernah bisa menemukan uang kami," ujarnya saat membahas penghasilan pekerjaan.

"Kami hanya mempunyai tabungan sebesar 135,000 dollar AS. Saat itu ada yang bilang jika Kurt tampil di festival Lollapalooza di Chicago, ia akan mendapat honor 11 miliar dollar AS. Menurut kalian apakah Kurt akan bunuh diri jika tahu ia punya uang 54 miliar dollar AS?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar