Sabtu, 13 Agustus 2011

All Time Low Batal Main di Jakarta

Pembatalan festival musik keliling yang diadakan di Australia, Soundwave Revolution, ternyata berimbas kepada agenda konser di Indonesia. Salah satu grup musik yang turut menjadi pengisi acara pada festival tersebut, All Time Low, membatalkan penampilannya di Jakarta karena hal tersebut.

All Time Low awalnya dijadwalkan untuk bermain di Tennis Indoor Senayan pada 6 Oktober mendatang.

Kabar pembatalan konser All Time Low dibeberkan oleh Adrie Subono sendiri, selaku pimpinan Java Musikindo, pihak yang memboyong band beraliran pop punk tersebut.


Melalui akun Twitter pribadinya di @AdrieSubono, ia menulis, “Guys, karena Soundwave Australia batal dan Jakarta adalah kota setelah itu maka konser All Time Low Jakarta 6 Oktober juga batal.”

Ia juga menginformasikan bahwa bagi yang telah membeli tiket, pengembalian uang dapat dilakukan mulai Selasa (16/8) tanpa adanya potongan.

Vokalis sekaligus gitaris All Time Low, Alex Gaskarth, juga turut menginformasikan berita buruk ini melalui akunTwitter pribadinya di @AlexAllTimeLow.

“Jakarta, penampilan kami telah dibatalkan karena pembatalan lainnya dan perubahan jadwal. Saya berjanji kami AKAN kembali. So sorry,” tulisnya.

Beberapa saat kemudian ia kembali berkicau, “Kami merasa buruk karena pembatalan ini tapi semuanya di luar kendali kami. Semua yang kami lupakan AKAN kami ganti. Promise.”

Walaupun begitu, Big Wave Festival yang akan diisi oleh band-band yang juga direncanakan untuk tampil pada Soundwave Revolution hingga saat ini masih akan berjalan sesuai rencana semula, 20 September. Bad Religion, Panic at the Disco, dan Yellowcard adalah nama yang akan meramaikan festival asuhan Big Daddy Live Concerts tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar