Sabtu, 13 Agustus 2011

Coldplay Umumkan Judul Album Baru, Mylo Xyloto


Setelah merilis single “Every Teardrop is a Waterfall” yang diprediksi akan menjadi lagu dari album mereka mendatang, Coldplay mengumumkan judul album baru itu melalui website resmi mereka Coldplay.com pada Jumat, 12 Agustus 2011. Album tersebut diberi tajuk Mylo Xyloto dan akan dirilis pada 24 Oktober mendatang.

“Kami harap kalian menyukainya dan kami harap kalian semua baik-baik saja,” tulis Coldplay dengan menuliskan nama mereka berempat di akhir tulisan tersebut.



Mylo Xyloto yang diproduseri oleh Markus Dravs, Daniel Green dan Rik Simpson, serta dijalin oleh produser legendaries Brian Eno, akan dirilis dalam format digital, cakram padar dan piringan hitam. Selain itu akan tersedia pula edisi khusus Pop-Up Album yang akan mencakup buku berisi seni pop-up graffiti hasil rancangan David A. Carter, piringan hitam, cakram padat dan konten eksklusif termasuk foto-foto, dan kutipan-kutipan dari catatan harian Coldplay selama di studio rekaman maupun dari catatan pribadi.

Coldplay juga telah mengumumkan, single mereka selanjutnya akan berjudul “Paradise.” Single tersebut akan dirilis pada 12 September mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar