Minggu, 07 Agustus 2011

KISS Akan Terbitkan Buku Otobiografi

Band hard rock legendaris, KISS dikabarkan akan merilis sebuah buku otobiografi terbaru. Dua orang personel KISS, Paul Stanley dan Gene Simmons menyatakan telah menceritakan riwayat KISS sejak awal terbentuknya band ini di tahun 1973.

Buku tersebut nantinya juga akan memuat wawancara dengan anggota band yg lain yaitu, Peter Criss dan Ace Frehley, demikian dilaporkan Yahoo News.

Buku yang berjudul Nothing To Lose dijadwalkan telah siap diterbitkan tahun depan. “KISS adalah salah satu band yang amat dicintai dan amat berpengaruh dalam 40 tahun terakhir,” ujar Denise Oswald, mewakili penerbit It Books.

 
 “Yang paling menarik tentang proyek buku ini adalah bagaimana KISS menjadi band yang tenar, dan bagaimana mereka mendapatkan konsep karakter yang amat unik dan berhasil menangkap perhatian dan imaginasi para fans,” imbuh Oswald.

“Buku ini juga mengambarkan keadaan New York pada tahun 70-an, ada anggota band seperti The Ramones dan anggota band Blue Oyster Cult yang ikut tur dan tampil dengan KISS. Pembaca mendapat potret waktu dekade itu yang luar biasa.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar