Senin, 01 Agustus 2011

Band Anthrax Akan Konser Di Jakarta Pada Bulan Desember

Band thrash metal dari New York Anthrax akan menggelar konsernya di Jakarta. Diperkirakan konser Anthrax akan dilaksanakan pada Desember 2011.


"Indonesia, are you ready for the first ever performance of the legendary Anthrax? Details coming soon!" demikian tulis promotor Blade Indonesia lewat akun Twitter-nya @BLADE_ID.



Promotor pun menyebarkan info tersebut bukan sekadar isapan jempol belaka. Anthrax memang sudah menandatangani kontrak dengan promotor di Indonesia.



"Rencananya memang Desember. Semua udah confirm. Sudah ada kontrak, kita tinggal menunggu manajemen untuk mengumumkan hal ini sama-sama," ujar CEO Blade Indonesia Girindra kepada detikhot, Senin (1/8/2011).



Untuk detail tanggal, tempat konser dan rencana harga tiket akan segera diumumkan dalam 1-2 minggu mendatang. 



"Kalau soal venue, kita masih coba berbagai kemungkinan. Ya kalau nggak di Ancol, ya Senayan. Tunggu satu sampai dua minggu lagi semua sudah bisa dibongkar detailnya," tandas Girindra.



Band yang digawangi Scott Ian, Charlie Benante, Frank Bello, Rob Caggiano dan Joey Belladonna itu berdiri pada 1981. Sepanjang kariernya, Anthrax telah berkali-kali ganti formasi. Mereka telah membuat 10 album, dan yang terbaru berjudul 'Worship Music' akan dirilis 13 September 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar