Rabu, 03 Agustus 2011

Slash Mulai Mengerjakan Album Solo Kedua

Gitaris rock legendaris Slash mengumumkan melalui akun Twitter bahwa dirinya telah masuk putaran kedua dari proses pra-produksi pengerjaan album solo keduanya. “It's going to be a rockin' fn' record,” tulis gitaris Velvet Revolver itu pada Rabu [3/8].


Dalam sebuah wawancara dengan Planet Rock pada Mei 2011, mantan gitaris Guns N’ Roses tersebut memang telah mengumumkan bahwa album solo keduanya akan rilis sekitar musim semi. Slash juga telah memberitahukan bahwa vokalis Alter Bridge, Myles Kennedy, yang pada album solo perdananya menyanyikan “Back from Cali” dan “Starlight,” akan menyanyikan semua lagu di album berikutnya.

“Saya dan Myles telah menulis semuanya sepanjang tur jadi kami punya banyak materi. Dan pada titik ini kami mungkin akan mulai sedikit pra-produksi pada Juni dan melakukan tur pada Juli. Pada September kami akan melakukan pra-produksi lagi dan albumnya dijadwalkan rilis pada Maret atau April,” ungkap Slash saat itu.


Sementara itu Myles Kennedy yang diwawancara terpisah mengatakan dirinya sangat tersanjung karena dipilih untuk menangani departemen vokal pada album kedua Slash. “Saya pikir ini adalah sesuatu yang keren yang bisa kami lakukan. Kami sangat menikmati bekerja satu sama lain,” katanya kepada The Pulse Of Radio.


Album solo perdana Slash yang bertajuk Slash dirilis pada Maret 2010 silam. Dalam album yang awalnya hendak diberi nama ‘Slash & Friends’ itu, Slash menggandeng banyak musisi papan atas seperti Ian Astbury, Ozzy Osbourne, Iggy Pop, Lemmy Kilmister, Chris Cornell, hingga Fergie.


sumber : rollingstone.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar