Senin, 08 Agustus 2011

New Found Glory Umumkan Judul-Judul Lagu Album Terbaru

Band pop punk Florida, Amerika Serikat, New Found Glory dalam dua bulan lagi akan merilis album studio ketujuh mereka, Radiosurgery. Album tersebut diproduseri oleh Neal Avron yang pernah memproduseri album mereka tahun 2004, Catalyst, serta pernah bekerja sama dengan band-band seperti Linkin Park dan Fall Out Boy.

Gitaris Chad Gilbert mengatakan New Found Glory secara konstan telah berkembang dan berubah dan karenanya ia yakin album ini akan berbeda. “Dengan album ini kami ingin kembali ke musik yang pernah membuat kami menyukai punk dan menggabungkan pengaruh-pengaruh itu,” kata sang gitaris yang merupakan kekasih vokalis Paramore, Hayley Williams, dilansir Music Remedy.

Sementara itu, gitaris Steve Klein mengatakan bahwa Radiosurgery merupakan titik puncak dari semua album New Found Glory. “Dalam banyak cara, kami merasa seperti sebuah band baru karena memainkan lagu-lagu yang bertenaga dan mereke memperkuat fakta bahwa kami akan menjadi sebuah band untuk jangka waktu yang panjang,” kata Klein.

Radiosurgery akan dirilis pada 3 Oktober mendatang melalui label rekaman Epitaph. Single pertamanya, “Radiosurgery,” telah dirilis pada 2 Agustus lalu dalam format unduh digital dan akan tersedia dalam edisi terbatas piringan hitam 7 inchi.

Berikut ini adalah daftar judul lagu dalam album Radiosurgery:
1. “Radiosurgery”
2. “Anthem ror the Unwanted”
3. “Drill It in My Brain”
4. “I'm Not the One”
5. “Ready, Aim, Fire!”
6. “Dumped”
7. “Summer Fling, Don't Mean a Thing”
8. “Caught in the Act”
9. “Memories and Battle Scars”
10. “Trainwreck”
11. “Map of Your Body”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar