Kamis, 11 Agustus 2011

Story of the Year Siap Hibur Penggemar Jakarta 6 Oktober

Band emo asal Amerika Serikat, Story of the Year, akan menyambangi Jakarta untuk kedua kalinya pada 6 Oktober mendatang dengan sebuah penampilan di Plaza Selatan Senayan, Jakarta.

Jika pada 2008 silam mereka menyambangi Jakarta guna mendukung promosi album The Black Swan, kini vokalis Dan Marsala, gitaris Ryan Phillips dan Philip Sneed, bassist Adam Russell, dan drummer Josh Wills mendatangi Jakarta dalam rangkaian tur dunia bertajuk The Constant World Tour 2011.

Band yang didirikan pada tahun 1995 dengan nama awal 67 North ini menggelar konser di Jakarta atas undangan Revision Entertainment selaku promotor.

Revision Entertainment sendiri adalah promotor yang menggelar kedatangan Marduk pada Desember 2010 dan Misery Index pada April 2011 lalu.

“Story of the Year didatangkan demi memuaskan para penggemar musik emo, rock, serta alternative. Demi menambah kepuasan, Revision Entertainment menjual tiket semurah mungkin agar dapat dijangkau oleh para anak muda Jakarta,” ujar Ravel Junardy dan Erik Hartono selaku direktur Revision Entertainment seperti tercantum pada press release yang diterima Rolling Stone.

Harga tiket konser Story of the Year ini dijual dengan harga Rp 100 ribu sampai tanggal 12 September, lalu naik akan naik menjadi Rp 150 ribu hingga 4 Oktober 2011, sebelum akhirnya pada hari-H seharga Rp 200 ribu.

Sejak pertama kali didirikan, Story of the Year telah merilis empat album studio yang masing-masing berjudul Page Avenue pada 2003, In the Wake of Determination pada 2005, The Black Swan pada 2008, dan The Constant pada 2010. Selain itu, mereka juga telah merilis tiga album mini dan dua album live.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar