Senin, 01 Agustus 2011

Vokalis 'Kabur', Kings of Leon Akui Sedang Retak

Beberapa waktu lalu di tengah konser, vokalis Kings of Leon Caleb Followill walk-out dari atas panggung. Kini Kings of Leon pun mengaku sedang retak.

Pelantun hits 'Use Somebody' itu tampil di Gexa Energy Pavilion, Dallas, Texas pada 29 Juli lalu. Di tengah pertunjukan tiba-tiba Caleb pamit ke belakang panggung untuk mengambil minuman. Ia beralasan suaranya tidak fit dan butuh minuman.

Tapi yang terjadi, ternyata Caleb tidak pernah kembali ke atas panggung. Padahal masih ada tiga lagu lagi yang harus mereka bawakan.
Jared Followill sang bassis langsung meminta maaf kepada penonton. Ia mengatakan, saudaranya sedang tidak sehat dan tidak bisa meneruskan pertunjukan.

"Bencilah Caleb, jangan kita," ujar Jared dilansir NME, Senin (1/8/2011).

Tak lama kemudian, Jared pun membuka masalah Kings of Leon lewat Twitter. Jared mengakui, band yang terdiri dari 4 orang bersaudara itu tengah mengalami keretakan.

"Saya sangat menyayangi fans kami. Saya tahu kalian tidak bodoh. Saya tak bisa bohong. Ada masalah di band kami yang jauh lebih besar daripada tidak cukup minum Gatorade," tulis Jared.

Pada 30 Juli lalu mereka pun membatalkan konser di Houston. Konser tersebut dijadwalkan ulang pada 22 September. Sayang mereka tidak mengkonfirmasi apakah aksi Caleb itu akan mengganggu tur mereka ke Tampa, West Palm Beach, Charlotte dan Virginia Beach yang dijadwalkan sepanjang pekan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar