Sabtu, 20 Agustus 2011

Vokalis Slipknot dan Eks Bassist Guns N' Roses Akan Bentuk Supergrup




Vokalis Slipknot Corey Taylor dan mantan bassist Guns N' Roses, Duff McKagan, sedang merencanakan pembentukan sebuah supergroup metal, seperti dikabarkan oleh Yahoo News. Taylor dan Mckagan menjadi teman akrab setelah vokalis Slipknot tersebut mengikuti audisi sebagai calon vokalis Velvet Revolver.

Taylor direkomendasikan untuk menjadi pengganti vokalis Stone Temple Pilots, Scott Weiland di Velvet Revolver, tetapi setelah mengikuti audisi ia gagal untuk menjadi vokalis utama. Sampai sekarang pun, Velvet Revolver masih dalam kondisi vakum sejak memecat Scott Weiland dua tahun yang lalu. Walaupun gagal, Taylor dengan McKagan tetap bersahabat baik. Sekarang mereka malah sedang merencanakan untuk membentuk supergrup sendiri.

“Saya tidak bermain dengan band Velvet Revolver. Saya menulis materi lagu dengan mereka, latihan bersama dan yang lain-lain. Tetapi ternyata ide mereka berbeda dengan apa yang saya pikirkan. Jadi saya tidak jadi bermain dengan mereka”, menurut Taylor di acara A Different Spin With Mark Hoppus.

“Mungkin Mckagan dan saya akan bermain bersama. McKagan dan saya, kami teman sejati, dan kami amat dekat, sudah pernah menulis lagu bersama, dan materi kami pun bagus. Jadi mungkin saja kami membentuk supergrup, terdiri dari Saya, McKagan plus musisi aneh yang lain. Kami akan membuat lagu yang sangat aneh supaya orang bisa mengatakan, 'Oh, itu mereka?' Jadi simak saja apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar