Sabtu, 23 Juli 2011

Ada The Strokes di JRL 2011?

Lagu 'You Only Live Once' bergema di hari kedua Java Rockin' Land tapi kali ini, bukan The Strokes yang membawakannya, melainkan Young The Giant. Sebuah band asal California, Amerika Serikat yang beranggotakan Sameer Gadhia (vokal), Jacob Tilley (gitar), Eric Cannata (gitar), Payam Doostzadeh (bass) dan Francois Comtois (drum).

Selain memainkan cover lagu dari The Strokes, mereka berlima juga memainkan lagu-lagu dari debut self-titled albumnya yang sudah dirilis. Beberapa lagu seperti String dan single pertama, My Body, juga masuk dalam daftar lagu mereka. Sameer sendiri menggunakan dua buah mic untuk menghasilkan efek suara delay.

Dalam penampilan pertama mereka di Simpati Stage, para personil Young The Giant tampak kepanasan dan seperti beberapa band internasional lainnya, mereka mengeluhkan panasnya kota Jakarta. Setiap selesai lagu, handuk adalah benda pertama yang mereka cari.

Young The Giant akan tampil dua kali, hari ini dan minggu (24/7) besok. Berbeda dengan hari pertama yang kegerahan, besok Young The Giant akan mendapatkan tempat yang lebih dingin dengan bermain di Dome Stage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar