Sabtu, 23 Juli 2011

Powerslaves Curi Perhatian di Javarockinland 2011

Powerslaves tampil di hari kedua Gudang Garam Intermusic Java Rockinland 2011. Sebagai band yang tampil diawal acara, mereka sukses mengundang penonton yang datang untuk mendekat ke panggung mereka.
Sekitar ratusan orang berkumpul area Simpati Stage. Penonton-penonton tersebut juga merupakan para penggemar lama mereka yang sangat menantikan penampilan Power Slave.
"20 tahun lamanya kita keliling akhirnya sangat senang ada disini yang tarafnya internasional. Seharusnya Indonesia bangga dengan yang ada terbesar di Asia Tenggara ini dengan kondisi yang enggak enak. Kita oke, kalau enggak bilang kita oke siapa lagi yang bilang," ucap Heydi, vokalis Power Slave di JRL 2011, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta (23/7/2011).
Lagu-lagu mereka yang sempat booming beberapa tahun lalu pun dibawakan dalam penampilan mereka ini seperti Malam Ini, Pulang, Insiden, Impian, Abmoral, Find a Love Again dan lainnya. Ada juga single terbaru mereka yang belum dirilis yakni Indonesia.
"Baru-baru ini kami keluarin single dan ternyata direspon bagus sama bangsa ini terutama negara. Kedepannya semoga lagu itu bisa memotivasi cinta bangsa ini," ungkapnya.
Saat lagu ini dilantunkan para penonton yang sebelumnya sudah dibagikan bendera merah putih pun mengibar-ngibarkan bendera tersebut ke udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar