Kamis, 28 Juli 2011

Fans Peringati 40 Tahun Kematian Jim Morrison


Tanggal 3 Juli, para pecinta Jim Morrison memperingati 40 tahun kematian sang vokalis The Doors yang sudah melegenda itu.

The Doors terbentuk tahun 1965 dengan line up Jim Morrison (vokal), Ray Manzarek (keyboard), John Densmore (drum) dan Robby Krieger (gitar).

Dalam 40 tahun peringatan itu, dua orang mantan personel pelantun Light My Fire, Ray Manzarek dan Robby Krieger tampak mendatangi makam Morrison di Paris dan mereka menyalakan lilin untuk menghormatinya. Demikian didikutip NME.com, Senin  (4/7/2011).
Ray dan Robby pun tak hanya berdua di makam tersebut. Sekelompok penggemar Morrison yang tergabung dalam Pere Lachaise juga hadir dengan mengenakan t-shirt bertuliskan 'Peringatan 40 tahun'.

Makam Morrison selalu dipenuhi penggemar The Doors maupun penggemar Morrison. Dan sejak kematiannya, makam tersebut sudah menjadi semacam situs ziarah bagi para penggemar.

Vokalis fenomenal ini meninggal pada 1971 di Perancis. Disinyalir penyebab kematiannya adalah karena overdosis. Namun banyak juga teori yang berkembang setelah kematian dan beberapa fans percaya jika Morrison memalsukan tentang kematiannya dan dia sebetulnya masih hidup sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar