Sabtu, 23 Juli 2011

Tengkorak, Grindcore Tanpa Narkoba

Lingkaran mosh tercipta untuk pertamakalinya di hari pertama Java Rockin' Land 2011. Band yang berhasil membuat para penonton moshing adalah band grindcore legendaris, Tengkorak. Ini juga untuk pertamakalinya, Tengkorak main di java Rockin' Land setelah festival ini berjalan selama tiga tahun.

Malam tadi, Tengkorak masih menampilkan formasi Ombat, Yoyok, Danang, Donni dan Opick. Mereka masih bermain dengan lagu-lagu yang sarat dengan tema sosial, kritik pemerintah, moralitas dan langsung mengungkapkannya tanpa basa-basi.

"Ini lagu tentang sebuah kejahatan tertua di dunia. Yang kedua kan korupsi, nah ini yang pertama .... Bisnis Ejakulasi," teriak Ombat sambil tangan kirinya menirukan gaya orang yanng bermasturbasi.

Pada akhir acara pun, Tengkorak memainkan lagu yang bertemakan tentang pelajar. Ombat menyerukan bahwa pelajar lebih baik langsung pulang setelah sekolah dan jalan berkelahi di tengah jalan.

"Brader, kalo main musik grindcore nggak usah pake narkoba yah. Makan terong aja yang banyak, kuat deh ntar," seru Ombat kepada penonton yang didominasi anak muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar