Minggu, 24 Juli 2011

Santai Bersama Frente! di Java Rockin'Land 2011


"Aku cinta kamu," teriak vokalis Fente!, Angie Hart dengan bahasa Indonesia saat mengawali penampilannya di Java Rockin'Land 2011. Usai jingkrak-jingkrakan bareng Good Charlotte, waktunya bersenandung santai dengan Frente!

Band asal Australia itu mengawali penampilannya di panggung Simpati dengan membawakan lagu 'Most Beautiful'. Sang vokalis yang tampil mengenakan dress dengan corak batik, cukup komunikatif dengan penonton.

"Aku suka dress batik ini," ucapnya Angie.

Usai membawakan 'Good Bye', 'Testimony', dan 'Oh Briliance', Angie mengajak para penggemarnya untuk mengatur napas bersama-sama. Arena konser pun seakan berubah menjadi kelas Yoga untuk sementara.

Frente!, band alternative rock yang mengalami masa keemasan di era 90-an itu belum kehilangan daya magisnya. Setelah merilis 'Goodbye Goodguy' pada 1997 lalu, band yang dibentuk Simon Austin (gitar) bersama Angie Hart itu memang baru eksis lagi pada 2004.
Ribuan penonton yang memenuhi Pantai Carnaval Ancol, Minggu (24/7/2011) malam seolah diajak kembali bernostalgia dengan lagu 'Paper, Bullets and Walls yang disambung dengan 'Same'.

Di pertengahan konser, hujan turun rintik-rintik. Namun penonton tak ada yang beranjak pergi. "Sepertinya hujan, apa kalian tak apa-apa? Aku punya handuk, tapi cuma satu," ucap Angie yang langsung melempar handuknya ke kerumunan penonton.

Saat 'Bizzare Love Triangle' dibawakan, penonton langsung bernyanyi bersama sambil mengangkat tangannya ke atas. Petikan gitar Simon membuat suasana semakin syahdu. Frente! mengakhiri konsernya dengan lagu 'Something Stupid' yang sempat dipopulerkan oleh Robbie Williams dan Nicole Kidman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar