Jumat, 29 Juli 2011

Wah, Personil Queen Dandan A La Freddie Mercury

Tanggal 5 September nanti bakal ada peringatan hari ulang tahun mendiang Freddie Mercury. Nantinya, Roger Taylor dan Brian May bakal berdandan a la mendiang vokalis Queen ini sebagai bentuk penghormatan mereka pada Freddie. Tak jelas apakah sisa personil Queen ini bakal menggelar konser atau tidak.
Brian dan Roger sudah memastikan bahwa mereka akan mengenakan kostum a laFreddie Mercury lengkap dengan kumis palsu agar lebih mirip tampilan penyanyi flamboyan yang meninggal akibat AIDS itu. Bukan hanya mereka berdua, kabarnya banyak fans mendiang Freddie Mercury yang akan ikut ambil bagian dalam acara mengenang Freddie ini.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Meski belum dipastikan apakah Brian May dan Roger Taylor akan tampil di atas panggung tapi sepertinya bakal banyak acara yang digelar hari itu. Mereka juga bakal menggalang dana yang akan disumbangkan ke Trustees of the Mercury Phoenix Trust yang berusaha memerangi AIDS di seluruh dunia.
Di hari yang sama, menurut Contact Music, Queen juga akan melansir ulang lima album terakhir Queen. Album yang bakal dirilis ulang ini adalah THE WORKSA KIND OF MAGICTHE MIRACLEINNUENDO, dan MADE IN HEAVEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar