Minggu, 24 Juli 2011

Powerslaves Puji God Bless di Java Rockinland 2011

Grup band Powerslaves dipercaya menghibur pencinta musik rock Tanah Air di ajang Java Rockinland (JRL)  hari kedua kemarin (23/7) sore. Meskipun tampil di sesi awal pertunjukan, namun Powerslaves tampil atraktif di depan ratusan penggemar setianya kala itu.
Powerslaves yang terdiri dari Anwar Fatahillah (bass) Heydi Ibrahim (vokal), Kolem (gitar), Randy (gitar), Vidi (drum), dan Wiwiex Soedarno (kibor) itu memainkan beberapa tembang hits terdahulu mereka antara lain 'Impian', 'Abmoral', dan 'Find a Love Again'. Sebagai grup band rock yang tergolong lawas, Powerslaves masih tetap memiliki kualitas yang terjaga dan berharap bisa bertahan seperti senior mereka yaitu God Bless.

"Kita sudah ada sebelum tahun 80-an, tapi saya terenyuh melihat God Bless cek sound tadi, mereka tetap eksis menghibur kita semua meski di radio jarang di sebut," ucap Heydi disela-sela aksinya di Simpati Stage, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Di ajang JRL, Powerslaves tak lupa memamerkan single terbaru mereka yang berjudul 'Indonesia'. Grup band yang para personilnya berambut gondrong itu merasa senang lantaran respon dari single terbarunya tersebut cukup bagus di pasaran.

"Kita baru saja merilis single baru dan bersyukur sekali dapat respon yang bagus dari Istana Negara. Semoga lagu ini bisa memotivasi kita semua, jika cinta bangsa ini, cintai saja jangan ada intrik-intrik  yang lain. Lagu ini berjudul 'Indonesia'," tambahnya sebelum menyanyikan lagu Indonesia.

Di akhir pertunjukkanya, Power Slave memainkan tembang jagoan yang berjudul 'Metal Kecil', sontak para penonton era kelahiran tahun 80-an pun ikut menyanyikan secara lantang lagu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar