Senin, 25 Juli 2011

Java Rockin Land Hari Terakhir Sedot Banyak Penonton

Dibanding hari pertama dan kedua, Java Rockin Land 2011 tetap bisa menarik animo ribuan penonton untuk datang menyaksikan artis-artis pengisinya. Salah satu yang menarik adalah grup yang tampil di panggung utama, yaitu Edane, Good Charlotte dan Helloween.Musik cadas pun mereka suguhkan untuk penonton yang jumlahnya tak kalah dengan penggemar The Cranberries di hari kedua. Bahkan saat gerimis mulai menyapa, ribuan Java Rockin Land Goers pun tetap setia.
Di Simpati Stage, grup band Australia, Frente unjuk gigi setelah sebelumnya Kensington menghipnotis massa. Sedangkan untuk grup band Indonesia, Gugun Blues Shelter, Rif, Superglad, Morfem, Cupumanik, Roxx, dan 7 Deadly Sins menjadi bagian sebagai pengisi gelaran terakhir even rock terbesar se Asia Tenggara.
"Kayaknya malam ini penontonnya sama banyak dengan hari kedua kemarin, soalnya ada Helloween juga. Yang pasti, tiap hari itu segmennya beda-beda," ucap salah satu penjaga pintu masuk Java Rockin Land 2011, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (24/7) malam.
Secara keseluruhan, gelaran musik rock, Java Rockin Land tahun ini tidaklah kalah meriah dari tahun kemarin. Makanya, memang layak kalau even besutan Java Festival Production ini dibilang sebagai Super Market musik rock bagi penggilanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar