Sabtu, 23 Juli 2011

Marcell Bermain Drum di Awal JRL Hari Kedua

Hari kedua Java Rockin' Land dibuka oleh beberapa musisi yang sayang anda lewatkan. Pada Tebs Stage, ada sebuah band bernama Konspirasi dimana Marcell, solois dengan lagu-lagu romantis, duduk pada posisi drum. Ini tentu saja mengingatkan pada masa-masa Marcell masih bermain drum untuk grup band Hardcore, Puppen.

Pada Simpati stage, ada band rock lawas asal Semarang, Power Slaves. Band yang sempat terkenal lewat album 'Metal Kecil' ini masih menunjukan tajinya dan menghibur ratusan penonton yang sejak sore sudah hadir di pantai karnaval Ancol Jakarta. Vokalis Power Slaves tampil mengenakan kaus kebanggaanya yang bertuliskan 'Lagu Kok Dieja'.

Agak santai sedikit ke panggung Segarra, tampil Ray D' Sky yang tampil membawakan lagu dengan irama reggae. Ray D' Sky juga sempat membawakan ulang lagu-lagu populer milik Bob Marley. Suasana pantai sangat terasa di Segarra sore tadi karena sunset terlihat dengan sempurna.

Sementara di Dome stage, satu-satunya stage yang ada di dalam ruangan, tampillah Kunci. Dengan barisan lagu mereka yang sering diputarkan di radio, penonton pun ikut bernyanyi bersama. Sementara Leonardo Ringo, Amazing in Bed, Ballerina dan Solitaire Addict tampil di panggung lainnya.

Hari kedua JRL 2011 baru saja dimulai dan malam minggu masih akan terasa sangat panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar