Sabtu, 23 Juli 2011

Neon Trees Ditimpuk Batu Saat Check Sound Java Rockin Land?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band rock alternatif, Neon Trees yang siap tampil di Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land 2011 hari kedua, menceritakan pengalaman pahitnya selama di Indonesia. Saat mereka sedang bersiap-siap untuk tampil, ada beberapa orang yang menimpuki mereka dengan batu.
"Pada saat cek sound, ada beberapa orang datang yang melihat kita. Ternyata kita ditimpukin pakai batu sama beberapa orang-orang itu," ujar drummer Neon Trees, Elainey Bradley bercanda, di Pantai Karnaval Ancol, Sabtu (23/7/2011).
Band yang terkenal karena lagu Animal itu kaget dengan antusias dan respon positif dari masyarakat Indonesia. Pasalnya saat Neon Trees tiba di tanah air, mereka pun disambut hangat oleh penggemar mereka saat di hotel dan saat pergi belanja di mall.
"Kita belum pernah kesini dan kita sangat senang bisa datang kesini. Kita kaget pas di hotel ada banyak orang yang menunggu kita, ketika kita ke mall ada banyak orang yang mengenali kita,"ungkap sang vokalis Tyler Glenn.
Rencananya Neon Trees akan bermain selama 75 menit. Selain membawakan lagu dari album pertama mereka, Neon Trees juga akan membawakan lagu-lagu baru mereka. sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar