Sabtu, 23 Juli 2011

Jared Leto Tak Maksimal Menyanyi di Java Rockin'land 2011

Penampilan 30 Seconds To Mars (30STM) di Java Rockin'land 2011 nampaknya tidak membuat banyak Echelon (sebutan penggemar) puas. Pasalnya sebagai bintang di hari pertama Java Rockin'land 2011, sang vokalis Jared Leto ternyata tidak mengeluarkan seluruh suaranya selama 11 lagu dibawakan di Gudang Garam Stage.

Pada lagu pertama, 30STM mulai menghentakan Pantai Carnaval Ancol dengan single ketiga dari album kedua berjudul Beautiful Lie. Tanpa panjang lebar 30STM melanjutkan lagu kedua berjudul Attack.

Di lagu ini, Jared Leto terlihat sibuk bermain gitar dan memutar badannya, sampai-sampai dia lupa menyanyi hampir di semua bagian. Untungnya para Echelon sangat hafal lirik lagu Attack.

Echelon kembali dikecewakan karena ada tiga lagu 30STM dibawakan hanya secara akustik yaitu From Yesterday, Alibi, dan The Kill. Berada di depan ujung panggung, Jared Leto membawa gitar akustik dan mengajak para penonton menyanyi tiga lagu tersebut.

Kembali lagi, Jared Leto hanya menyanyi di nada-nada rendah saja, dan membiarkan penonton untuk menyanyi di nada yang tinggi.

Sama seperti negara-negara yang pernah didatang 30STM sebelumnya, pada lagu Closer To The Edge, Jared Leto membungkus badannya dengan bendera kebangsaan. Kali ini Jared Leto membawa bendera merah putih ke atas panggung sambil menyanyikan single kedua dari album This Is War.

Pada bagian encore, Jared Leto mengajak sekitar 20 penonton untuk naik ke atas panggung. 20 orang sengaja dibawa untuk meramaikan sekaligus menutup konser 30STM pertama kalinya di Indonesia, dengan menyanyikan lagu Kings And Queens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar