Jumat, 22 Juli 2011

Kurang Intim, We Are Scientist Tetap Dinikmati


JAKARTA, KOMPAS.com -- Datang jauh dari luar negeri, band rock asal Berkeley, California, Amerika Serikat, We Are Scientist, dinilai kurang intim saat menyapa penonton Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/7/2011).

Digawangi Keith Muray (vokal dan gitar), Chris Chain, (bas, vokalis latar), dan Michael Tapper (drum), band yang dikenal namanya lewat jalur indie label itu tanpa basa-basi langsung menyedot perhatian ribuan penonton ke panggung utama Gudang Garam InterMusic Stage.

We Are Scientist yang belum lama ini melakukan tur Eropa--22 Mei 2011 di Olympijskiy Stadium (Moskow, Rusia), dan 15 Juni 2011 di Koko (London, Inggris)-- langsung mempersembahkan lagu "Impatience" (album Brain Trust Mastery, 2008 ), dan "Nice Guys" (album Barbara, 2010 ).

Walaupun terlihat sedikit gugup ditonton ribuan penggila musik rock, Chain berupaya menyapa mereka yang menyemut di depan panggung. "Hai saya Chris ini pertama kalinya kami bernyanyi untuk kalian Jakarta," sapa Chain malu-malu.

Masih tanpa basa-basi, We Are Scientist terus menggeber musiknya untuk lagu-lagu "I Don't Bite", "Rules Don't Stop" (album Barbara, 2010 ), " Tonight", hingga "Pittsbrugh".

Lebih lanjut, meski penonton belum terpuaskan dan meminta bonus sebuah lagu tambahan, Chais cs tetap mengacuhkannya begitu lampu panggung dipadamkan.

"Enggak apa-apa, masih bisa dinikmati. Memang gaya mereka seperti itu, atau bisa jadi nervous," komentar Beny, salah satu penonton We Are Scientist. sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar