Kamis, 28 Juli 2011

Burgerkill Rilis Album Metal Paling Bahaya


Enam tahun vakum tanpa album, band cadas, Burgerkill akhirnya mengeluarkan album ke empat yang bertajuk Venomous.

Karena lumayan lama tidak mengeluarkan album, Agung sang gitaris menjamin bahwa album tersebut akan terasa berbeda dengan album-album Burgerkill sebelumnya.

"Perlu enam tahun kami selesaikan album studio keempat ini. Itu karena banyak hambatan yang kita alami, tapi kami lega juga akhirnya Juni ini bisa selesai," tutur Agung BK saat ditemui di kawasan Dago, Bandung baru-baru ini.

Agung pun memaparkan jika salah satu kendala yang membuat bandnya lama memproduksi album adalah karena drumer mereka, Andris mengalami kecelakaan pada pertengahan Oktober 2009 lalu. Kecelakaan itu mengakibatkan tangan kirinya patah dan perlu waktu yang lama untuk menunggu proses penyembuhannya.
"Itu membuat penggarapan album Venomous terhambat. Andris harus istirahat empat bulan," terang Agung.

Venomous dinilai Agung akan membawa napas baru bagi band asal Bandung ini. Selain karena jarak yang lama dengan album sebelumnya, Beyond Coma And Despair (2006), kini mereka juga memiliki vokalis dan basis baru yakni, Vicky dan Ramadhan. Tak heran, Agung berani mengklaim bahwa album baru mereka ini akan menjadi album paling bahaya bagi dunia musik metal.

Album tersebut berisi sekitar 10 lagu yang merupakan pengalaman dari para personilnya, diantaranya adalahMy Worst Enemy,Only The Strong, Under The Scars, House Of Greed, For Vactory, Age Of Versus, Through The Shine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar