Senin, 25 Juli 2011

Panggung Penutup Java Rockin' Land

Setelah Helloween, penonton Java Rockin' Land mulai menyebar ke semua pnggung yang tersedia untuk memilih band yang akan mereka lihat untuk terakhir kalinya untuk JRL 2011. Dari berbagai pilihan yang tersedia, penampilan Happy Mondays yang paling menyita. Aksi dari Shaun Ryder, Paul Ryder, Mark Day, Paul Davis dan Gary Whelan yang membawakan lagu-lagu seperti Kinky Afro, Andy Warhol, Name Of Father, Tamazy Party dan tentu saja 24 Hours Party People mampu membuat para penonton berdansa tengah malam.

Sementara di Tebs Stage, ada pahlawan baru blues Indonesia, Gugun Blues Shelter yang juga jadi salah satu penutup yang paling ditunggu di hari terakhir Java Rockin' Land. Trio Gugun, Jono dan Bowie mampu menjaga tenaga penonton tetap ada. Bowie sendiri sebelumnya sempat main bersama Tohpati, Indro hardjodikoro dalam Tohpati Bertiga.

Beberapa band indie seperti Morfem, The Morning After dan No Label tampil dengan massa nya masing-masing di stage yang lebih kecil. Selain menyaksikan penampilan dari band-band tersebut, para penonton juga menikmati hiburan lainnya dalam berbagai booth yang tersedia di arena JRL 2011.

Tampaknya semua puas akan penyelenggaraan Java Rockin' Land tahun ini yang semakin rapih dari sisi penyelenggaraan. Semoga JRl 2012 bisa menghadirkan penampil yang makin seru dan semoga tidak ada bentrokan acara. See You next year. Rock the music out!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar