Jumat, 22 Juli 2011

BLINK 182

Blink-182 adalah band punk pop Amerika yang terdiri dari vokalis dan gitaris bass Mark Hoppus, vokalis dan gitaris Tom DeLonge, dan drummer Travis Barker. Mereka telah menjual lebih dari 27 juta album di seluruh dunia sejak terbentuk di Poway, California pada 1992. Dengan drummer asli Scott Raynor mereka merilis album debut mereka Cheshire Cat pada tahun 1994 dan mencapai keberhasilan moderat dengan tindak lanjut, tahun 1997 Dude Ranch, yang kemudian menjual lebih dari satu juta eksemplar. Raynor digantikan oleh Barker pertengahan melalui tur 1998.
Band ini mencapai sukses yang lebih besar dengan multi-platinum tahun 1999 menjual Enema Negara, yang mencapai # 9 di Billboard 200 pada kekuatan single "Apa My Age Again" dan "Semua Hal Kecil", yang terakhir yang menjadi tertinggi charting lagu karir mereka dengan mencapai # 6 pada Billboard Hot 100. Blink-182 mendapatkan popularitas karena rasa sopan humor mereka, dan album tindak lanjut Take Off Your Pants dan Jaket (2001) mencapai # 1 di Amerika Serikat, Kanada, dan Jerman. Para eponymously-berjudul Blink-182 diikuti pada tahun 2003 dan pergeseran gaya untuk grup, menanamkan unsur-unsur eksperimental ke pop punk yang biasa formula mereka yang menghasilkan suara yang lebih matang.

DeLonge meninggalkan Blink-182 pada awal tahun 2005, mengirimkan band ke hiatus. Ia pergi untuk membentuk Angels & Airwaves, sementara Hoppus dan Barker membentuk +44. Hoppus juga mengejar karir sebagai host televisi sementara Barker terus bekerja dalam musik sebagai produser dan artis solo. Blink-182 bersatu kembali pada Februari 2009 dan keenam album studio mereka, Lingkungan, dijadwalkan akan dirilis September 27, 2011.
Formation (1992–1993)
Setelah pindah ke San Diego di musim panas 1992, Mark Hoppus bertemu kembali dengan adiknya Anne, kepada siapa ia menyatakan keinginannya untuk berada di sebuah band. Anne dihadiri Rancho Bernardo High School, di mana ia menjadi teman dengan mahasiswa baru Tom DeLonge yang sebelumnya telah diusir dari Poway Sekolah Tinggi untuk muncul mabuk di sebuah pertandingan basket. DeLonge sering menyatakan keinginan untuk berada di sebuah band juga, sehingga pada bulan Agustus 1992 Anne memperkenalkannya kepada adiknya Mark Hoppus. Kedua bermain selama berjam-jam di garasi DeLonge, menunjukkan setiap lagu lain yang mereka sebelumnya menulis, dan menulis baru lagu bersama - salah satu yang akan menjadi lagu "Carousel"  Untuk terkesan DeLonge, Hoppus naik ke atas di luar jalanan rumah DeLonge itu -. Namun, ia memecahkan kedua pergelangan kaki dalam perjalanan turun, sehingga berada di kruk untuk beberapa minggu ke depan . Dua memutuskan mereka membutuhkan untuk secara resmi memulai sebuah band, sehingga DeLonge merekrut Scott Raynor teman, siapa dia bertemu di sebuah pesta. Tiga mulai bermain bersama dan menyebut diri mereka Duck Tape, sampai DeLonge memikirkan nama Blink. 
Band ini dipraktekkan terus-menerus, yang membuat marah pacar Hoppus itu. Dia mengatakan bahwa dia harus memilih antara band dan dia, sehingga ia meninggalkan band seperti itu dimulai. DeLonge Hoppus kemudian memberitahukan bahwa ia meminjam sebuah 4-lagu dari seorang teman dan dia dan Raynor yang menggunakannya untuk membuat demo tape. Setelah mendengar hal ini, Hoppus memutuskan dia akan meninggalkan pacarnya dan kembali ke band. Para demo tape, Flyswatter berjudul, tercatat Mei 1993 di kamar tidur Raynor. 4-track yang digunakan untuk merekam materi menghasilkan kualitas suara yang buruk. Menurut Hoppus hanya sejumlah kecil demo dibebaskan, terutama untuk keluarga dan teman mereka. Pada tahun yang sama, band ini merekam demo tape yang lain, yang satu ini judul dan dikenal secara sederhana sebagai Demo # 2. Ini menampilkan kembali rekaman dari lagu beberapa Flyswatter dan juga termasuk lagu-lagu baru, beberapa di antaranya akan pergi untuk direkam ulang dan dirilis kembali pada album band Buddha, Cheshire Cat, dan Ranch Dude.
Buddha, demo mereka yang ketiga dan terakhir, tercatat pada tahun 1993 lebih dari tiga malam hujan pada sistem 24 rekaman lagu di Studio Waktu Double San Diego, California, menurut catatan liner CD. Album ini dirilis pada kaset pada tahun 1993 dengan sekitar 1.000 eksemplar dari rekaman yang dihasilkan oleh Filter Record, sebuah perusahaan rekaman independen yang dipimpin oleh bos Hoppus itu. Album ini salah satu Blink-182 beberapa produksi dirilis dengan nama band seperti Blink. Sebuah versi remaster dirilis pada Kung Fu Rekaman pada tahun 1998 (dengan tiga trek asli dihilangkan dan dua lagu baru ditambahkan).
Hari-hari awal di band termasuk membawa peralatan mereka dan tuning pada setiap pertunjukan dan tinggal di sebuah van  gol pertama band ini. Adalah untuk SOMA judul, San Diego semua usia-satunya klub (kemudian) mampu memegang 1.500 orang. Setelah akhirnya bermain klub-klub kecil lain di California Selatan, Hoppus ingat "[kita] cara kami bekerja dari sana."  DeLonge disebut klub terus di San Diego meminta tempat untuk bermain, serta memanggil sekolah menengah setempat meyakinkan Blink mereka itu sebuah "band motivasi dengan pesan anti-obat kuat" dengan harapan untuk bermain di sebuah perakitan atau makan siang. 
Early albums (1994–1998)
Band ini menjadi terkenal untuk panggung pertunjukan lucu dan akhirnya ditandatangani untuk rekor musik label kecil bernama Cargo, di mana mereka pertama mereka merilis full-length album, Cheshire Cat, pada Februari 1994. Direkam dalam tiga hari dan didorong oleh kedua lagu baru dan rekaman ulang lagu-lagu dari demo sebelumnya, Blink mulai mendapatkan ketenaran di luar California seluruh tahun 1995 dan 1996. "M + M" dan "Time Wasting" dari Cheshire Cat yang dirilis sebagai single, namun keduanya gagal bagan. Meskipun album tidak pernah membuat dampak komersial, itu dikutip oleh band dan penggemar sebagai rilis ikon 
Tak lama setelah rilis album, band diancam dengan tindakan hukum oleh sebuah band pop Irlandia dengan nama yang sama. Untuk menghindari perselisihan hukum, band ditambahkan "182" pada akhir nama mereka. Pada tahun 1994, band ini merilis EP berjudul perpecahan dengan iconoclasts Bus pendek. EP 3-track Mereka Datang ke Conquer ... Uranus dirilis tahun berikutnya. Band ini pindah ke Encinitas, California pada tahun 1996, di mana mereka akan merekam album kedua mereka Peternakan Bung dengan produser Mark Trombino. Blink-182 merekam album di bawah Cargo Record, tetapi tidak baik pada grafik rock Amerika modern, sehingga mereka menandatangani kontrak dengan MCA pada tahun 1998 dalam rangka untuk menangani distribusi meningkat. Album ini dirilis pada tahun 1997 dan relatif sukses secara komersial, menjual 1,5 juta kopi di seluruh dunia. Single "Sialan" menjadi salah satu hits terbesar Blink, dan band ini menerima tingkat kecil kesuksesan mainstream. 
Berkat keberhasilan Dude Ranch, Blink-182 memulai tur di seluruh dunia selama beberapa tahun 1997 dan 1998. Midway melalui tur AS pada tahun 1998, aslinya drummer Scott Raynor diminta untuk meninggalkan band. Berbagai alasan yang saling bertentangan telah beredar internet selama bertahun-tahun; penjelasan umumnya populer adalah bahwa Raynor memiliki masalah yang serius minum dan diminta untuk meninggalkan. Ketika dia setuju untuk menjauhkan diri dari alkohol, bassis Mark Hoppus dan gitaris Tom DeLonge meragukan ketulusan dan ia dipecat dari band melalui panggilan telepon. Dalam sebuah wawancara tahun 2004, Hoppus dijelaskan tur untuk Ranch Bung sebagai "kasar", dengan DeLonge menambahkan "Itu adalah tur terburuk yang pernah Pada saat itu, drummer kami punya masalah minum.. Salah satu menunjukkan ia menjatuhkan tongkatnya 10 kali. Itu sehingga mengganggu melihat seseorang merusak dirinya sendiri "Raynor., dalam sebuah wawancara 2004 dengan AbsolutePunk, menyatakan alasan kepergiannya keinginannya untuk tinggal di sebuah band non-mainstream kecil terhadap meningkatnya popularitas Blink-182 itu mencapai. 
Hoppus dan DeLonge bertanya drumer Travis Barker dari band Blink-182 dukungan The Aquabats untuk mengisi untuk Raynor selama sisa tur. Ia kemudian ditawari posisi drummer full-time dan akibatnya meninggalkan The Aquabats. Barker dilaporkan belajar setlist seluruh tur (yang terdiri dari 20 lagu) dalam waktu kurang dari satu hari. Band ini masuk studio pada bulan Oktober 1998 untuk mulai bekerja pada apa yang akan menjadi terobosan album mereka, Enema Negara.
Mainstream breakthrough and continued success (1999–2004)
Setelah menyelesaikan produksi Enema Negara baru dengan produser Jerry Finn, album ini dirilis pada bulan Juni 1999 dan menjadi sukses besar, terutama karena single populer "Apa My Age Again", "Semua Hal Kecil", dan "Adam Song ". Tunggal menyebabkan jumlah yang luar biasa airtime pada saluran video musik, membawa band ini ke penonton baru. Popularitas band ini melejit ke cakrawala baru dan band membuat cameo dalam komedi Amerika Pie remaja (1999). Sebuah video berjudul rumah Tawarikh Uretra ini (1999) menampilkan di belakang layar informasi, dan dirilis pada bulan November 1999. "Lagu Adam" menyebabkan kegemparan pada tahun 2000 ketika didirikan untuk memutar ulang tanpa batas di stereo sebagai 17 tahun Columbine korban Greg Barnes gantung diri di garasi rumah keluarganya. Enema Negara akan pergi untuk menjual lebih dari 15 juta kopi, memperkuat Blink-182 sebagai salah satu tindakan terbesar pop punk era.
Mark, Tom, dan Travis Show (Enema Strikes Back!) Dirilis pada bulan November 2000, sebuah album live berdasarkan lagu yang direkam pada bulan November 1999 di San Francisco dan Universal City, California.Although nama album referensi Blink-182 yang sangat tur musim panas 2000 dipublikasikan (Mark, Tom, dan Travis Tampilkan Tour), album ini sebenarnya direkam di Tur Loserkids (selama arena tur menunjukkan pada awal tur) pada tahun 1999. Album dengan cepat keluar dari cetak. Dua single yang dirilis dari album, trek satunya studio "Man Overboard" dan versi live dari "Dumpweed".
Band ini melanjutkan kesuksesan komersial dengan Take Off Your Pants dan Jaket pada tahun 2001, yang merupakan perubahan kecil dari arah mereka Enema Negara. Album ini terjual lebih dari 350.000 kopi di minggu pertama. Ini berisi hit single "The Rock Show", "Tanggal Pertama" dan "Tetap Bersama untuk Anak-anak", sedangkan radio airplay "Lagu Bagian 2" juga diterima. Album ini telah terjual lebih dari 14,5 juta album di seluruh dunia, sementara pergi double platinum di AS. Album ini dirilis pada tiga CD yang berbeda: kuning, merah dan hijau versi, masing-masing menampilkan dua track bonus yang unik. Sebuah tur Eropa pada musim dingin 2001 adalah tertunda dalam setelah serangan 11 September. Tanggal dijadwal ulang pada awal tahun 2002 juga dibatalkan karena masalah punggung DeLonge itu. Pada tahun 2001, adik Mark Hoppus 'merilis sebuah buku tentang asal-usul band berjudul Blink-182: Kisah Dari balik Anda Mom.Blink-182 co-judul Pop Bencana Tour dengan Green Day selama musim panas 2002, yang didokumentasikan di DVD Riding di Vans dengan Boys.
Selama waktu off dari Blink-182, DeLonge dan Barker membentuk sisi proyek Kotak racer Mobil dengan David Kennedy dari Hazen Street. Dibuat untuk bereksperimen dengan ide-ide lebih gelap tidak "Blink-ramah", band merekam dan merilis album debut mereka Box Car Racer Mei 2002 untuk sukses komersial. Album ini memberi hormat untuk post-hardcore DeLonge yang mempengaruhi, seperti Fugazi dan Refused.Meanwhile, Barker diundang untuk bergabung Transplantasi batu pakaian rap dan diterima; eponymous debut album band yang dirilis pada bulan Oktober 2002.After menyelesaikan sisi-proyek menjelang Natal tahun 2002, band ini bergabung kembali dan mulai produksi album mereka berikutnya.
Band ini menyewa sebuah rumah di San Diego untuk merekam album, yang memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, menyebabkan band untuk ditendang keluar rumah sebelum menyelesaikan album. Sedangkan album Blink-182 sebelumnya waktu kurang dari tiga bulan untuk merekam, catatan baru akan mengambil Blink hampir semua 2003 untuk band complete.The memulai tur singkat di Timur Tengah di musim panas 2003, serta sebagai co-headlining Reading Inggris dan Leeds festival untuk pertama kalinya, bersama Linkin Park dimana mereka tampil songs.The album baru dalam produksi sangat terlambat sehingga campuran akhir masih dihakimi oleh Hoppus, DeLonge, dan Barker pada awal Oktober 2003.DeLonge menggambarkan hari-hari terakhir pencampuran album sebagai "stres gila", dengan "secara harfiah jam untuk mengubah [album] untuk memilikinya datang itu tepat waktu."
Eponymous album kelima Blink-182 dirilis pada 18 November, 2003 melalui Geffen Records, band pertama dengan label. Album ini sukses secara komersial (didukung oleh hit single "Feeling ini" dan "I Miss You") dan menerima review positif dari kritikus musik, yang memuji arah baru band dan suara. Album ini mewakili Blink-182 lebih "dewasa" dibandingkan yang terlihat di masa lalu, dengan band menanamkan unsur-unsur pencoba menjadi suara yang biasa punk pop mereka, terinspirasi oleh perubahan gaya hidup (anggota band semua menjadi ayah sebelum album ini dirilis) dan sisi- proyek (Box Car Racer dan Transplantasi).
Sesaat sebelum rilis Blink-182, band ini memulai tur "DollaBill", dinamai untuk biaya tiket $ 1 masing-masing. Mereka bermain sepuluh menunjukkan klub di seluruh Amerika Serikat dan satu di Kanada. Barker mengalami patah kaki kanannya setelah pertunjukan di Melbourne, Australia pada Maret 2004, memaksa band ini untuk membatalkan beberapa menunjukkan di sana dan Japan.Blink-182 melakukan tur dengan No Doubt pada musim panas 2004.Two single dari Blink-182, "Bawah "dan" Selalu ", diterbitkan selama tahun 2004, yang terakhir merayakan longevity.However band, ketegangan yang timbul dalam band ketika mereka menyelesaikan tur Eropa pada bulan Desember 2004.
"Indefinite hiatus", side projects, and Barker's plane crash (2005–2008)
Sebuah tur Amerika Utara, untuk mendukung Blink-182 dan "Selalu" direncanakan untuk musim semi 2005. Ketegangan, bagaimanapun, timbul antara anggota band sebagai DeLonge menyatakan keinginannya untuk membatalkan tur dan masukkan jeda setengah tahun dari touring.At pertemuan band yang bertepatan dengan awal tur final Eropa Blink-182 itu, DeLonge menyatakan keinginannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya. Dia juga menolak rekaman album baru. "Percakapan mendapat dipanaskan dan berlangsung selama dua atau tiga jam Ia pergi berputar-putar,. Dan hasil akhirnya adalah tur dibatalkan, dengan tidak tahu kapan kita akan melakukan sesuatu dengan Blink-182 lagi." Selama enam bulan istirahat band, Hoppus menyatakan keinginannya untuk band untuk tampil di Music for Relief Konser untuk Asia Selatan, yang menunjukkan manfaat untuk membantu korban gempa bumi Samudra Hindia 2004. DeLonge setuju untuk melakukan, dan band kemudian mulai berlatih untuk acara tersebut. Ketegangan lebih lanjut, namun, muncul antara anggota band saat latihan, dan mereka mulai berdebat tentang band "istirahat paksa, rekor hit terbesar, dan kemungkinan rekaman album berikutnya." 
DeLonge menyatakan bahwa ia hanya akan merekam kontribusi untuk album berikutnya band ini di rumahnya di San Diego, dan bahwa Hoppus dan Barker bisa mengirimkan file ProTools untuk bekerja pada. Mengenai saat-saat terakhir band ini bersama-sama sebagai sebuah band, Hoppus menyatakan bahwa. "Satu orang mendikte segalanya Kami mengatakan Tom Hal ini mendapat hot.We berkata, 'Anda mencoba untuk mengendalikan segala sesuatu, dan itu salah.". Dia mengatakan dia tidak bisa menjadi bagian dari sesuatu yang dia tidak bisa mengendalikan, dan ia meninggalkan ruang latihan "DeVoe menelepon Hoppus dan Barker pada hari berikutnya untuk memberitahu mereka bahwa DeLonge telah keluar dari band, yang menyatakan:". Mulai hari ini, Tom DeLonge tidak lagi menjadi anggota Blink-182. " DeLonge selanjutnya berubah nomor telepon untuk menghindari mendiskusikan masalah ini dengan Hoppus dan Barker. Pada tahun 2010, sementara merefleksikan band bubar, Tom DeLonge menyatakan bahwa: "kegagalan terbesar saya adalah pecahnya Blink Itu kegagalan persahabatan, bisnis dan komunikasi Dalam hati kita, kita berpikir bahwa selamanya dan pergi... Apa yang lucu adalah, pada saat itu, saya melihat itu sebagai sebuah kemenangan. " Setelah spekulasi berikutnya, apakah band ini, pada kenyataannya, putus, Blink-182 mengumumkan bahwa mereka telah memasuki "hiatus". 
Setelah band bubar, DeLonge mendirikan sebuah band baru, berjudul Angels & Airwaves. Band, yang masih terus rekaman dan tur, sejauh ini merilis tiga album studio: Kami Tidak Perlu Berbisik (2006), I-Empire (2007) dan Cinta (2010) dengan Cinta: Bagian II akan dirilis di 2011. Hoppus dan Barker terus bekerja bersama dalam sebuah band baru, +44. Mereka merilis album debut mereka, Ketika Your Heart Stops Beating, pada tahun 2006. Membahas +44 Hoppus adalah menyatakan bahwa ia ingin membuat album baru dengan band suatu saat nanti. 
Geffen Records merilis sebuah album kompilasi Greatest Hits pada tanggal 1 November 2005. Sebuah lagu The Ones Hanya penutup belum pernah dirilis sebelumnya, "gadis lain, lain Planet", dimasukkan. Lagu itu digunakan sebagai lagu tema untuk acara televisi realitas Barker, Meet the Barkers. Lagu ini akan menjadi studio rekaman akhir diselesaikan oleh band sebelum hiatus mereka. Album ini mencapai # 6 pada Billboard 200 di Amerika Serikat. 
Pada 21 Agustus 2008, sering produser band Jerry Finn meninggal karena pendarahan otak. Acara ini akan menjadi salah satu katalis untuk DeLonge untuk mulai berkomunikasi dengan baik Hoppus dan Barker lagi pada September 2008. Pada tanggal 19 September 2008, Travis Barker hampir tidak selamat dari kecelakaan pesawat setelah melakukan sebuah acara dengan Addiction Perry Farrell vokalis Jane (lihat 2008 South Carolina Learjet 60 kecelakaan). Adam Goldstein (lebih dikenal sebagai DJ AM) dan Barker adalah satunya yang selamat. Barker berkelanjutan luka bakar tingkat kedua dan ketiga pada bagian bawah tubuhnya dan tubuhnya dan diharapkan pulih dalam waktu satu tahun. Sementara di rumah sakit, Mark Hoppus dan mantan bandmate Tom DeLonge dikunjungi, yang memungkinkan band untuk mendamaikan dan menambal perbedaan mereka. Mengenai insiden Barker, pada tahun 2010 Tom DeLonge menyatakan bahwa "jika kecelakaan itu tidak terjadi, kita tidak akan band Polos dan sederhana.. Itu takdir."
Reformation and Neighborhoods (2009–present)
Pada upacara Awards ke-51 Grammy pada tanggal 8 Februari 2009, DeLonge, Hoppus, dan Barker muncul di panggung bersama-sama untuk pertama kalinya sejak Desember 2004.Barker mengumumkan band reformasi, yang menyatakan bahwa "kita digunakan untuk bermain musik bersama, dan kami memutuskan kami kembali akan bermain musik bersama lagi ", dengan Hoppus menambahkan" Blink-182 is back! "Memperluas pada pengumuman pada website mereka, band ini menyatakan" Sederhananya, Kami sudah kembali. Maksud kami, benar-benar kembali. Mengambil di mana kita terputus dan kemudian beberapa Dalam studio menulis dan merekam sebuah album baru.. Mempersiapkan untuk tur dunia lagi. Persahabatan direformasi "Blink-182 memulai tur reuni Amerika Utara dari bulan Juli sampai Oktober 2009, didukung oleh Weezer. dan Fall Out Boy. Sebuah tur Eropa mengikuti Festival dari Agustus hingga September 2010. [Rujukan?] 
Penyelesaian album studio keenam Blink-182 itu, berlangsung sejak 2009 reuni mereka, telah tertunda beberapa kali. Pada bulan November 2010, Hoppus mengatakan bahwa band ingin merilis album pada bulan April atau Mei 2011.In Februari 2011, Barker berspekulasi bahwa mereka akan "menyerahkan album kami pada bulan Juni atau Juli, jujur, dan, maksudku, mengagumkan hal itu. itu datang dekat, ke titik di mana ini diselesaikan lagu dan mereka tidak akan berubah Ini adalah versi album.. "Pada bulan berikutnya, DeLonge menyatakan bahwa album ini akan keluar pada waktunya untuk tur yang direncanakan Eropa kelompok yang Juli, dan bahwa mereka akan "tidak tur jika tidak ada catatan baru". Itu April, bagaimanapun, band ini mengumumkan penundaan tur karena keterlambatan dalam menyelesaikan album, menyatakan "Kami berharap kami akan memiliki beberapa lagu baru untuk bermain daripada melakukan yang lain 'terbesar hit tur' ". Geffen Records telah memberikan batas waktu band 31 Juli 2011 untuk menyelesaikan album. "Kami pikir kami mendekati akhir, dan benar-benar seminggu lalu kami dipompa keluar seluruh set barang yang saya pikir akan ada beberapa yang terbaik pada album", kata DeLonge bahwa Mei. "Rekaman tidak pernah benar-benar selesai Anda slide atau pincang ke home base.." Blink-182 dijadwalkan untuk judul Honda Civic Tour dengan My Chemical Romance dari Agustus hingga Oktober 2011, dengan tanggal tambahan dijadwalkan di Kanada dengan Rancid dan Against Me!, dan DeLonge telah menyatakan bahwa mereka akan "menjatuhkan album memukul bang di tengah tur, kadang-kadang pada September." album, berjudul Lingkungan, yang dijadwalkan untuk rilis, 27 September 2011. Album pertama tunggal, "Up All Night", perdana 15 Juli 2011.The Blinkumentary, sebuah film dokumenter tentang band, juga dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur 2011. 
Musical style and influences
Gaya musik Blink-182 telah dijelaskan oleh berbagai sumber sebagai "pop punk" dan "punk rock". Ketika bermain hidup, band biasanya memainkan lagu-lagu mereka pada tempo yang lebih cepat dan sering menggantikan lirik tertentu dengan humor toilet dan berbagai gags.Blink- lagu 182 dikenal karena melodi yang sederhana, kecemasan remaja dan humor toilet sesekali liris. Mereka sering menargetkan subyek seperti cinta dan tumbuh, ini menjadi menyatu ke dalam beberapa hit single seperti "Sialan" dan "Apa My Age Again?". Sebelum merilis album kelima mereka, lagu-lagu lebih emosional oleh band termasuk single "Lagu Adam" dan "Tetap Bersama untuk Anak-Anak". Sementara menulis, trio mengambil lagu-lagu mereka sangat serius, dan berniat untuk, menurut DeLonge, "benar-benar menulis lagu tentang hal-hal yang kita benar-benar dan tulus pikir anak-anak dapat berhubungan dengan." Lagu-lagu sering berurusan dengan cinta, keluarga, teman, dan hubungan. Bill Domba About.com menggambarkan musik mereka sebagai "ditandai dengan kemilau radio-friendly, tetapi masih mempertahankan banyak dari kecepatan dan sikap punk rock klasik". 
Band ini telah dikutip keturunan, Screeching Weasel, Bad Religion, hemat, NOFX, The undertones, The Vandal, dan Buzzcocks sebagai pengaruh, dan mereka sendiri telah secara khusus telah dikutip untuk pengaruh mereka pada musik punk pop kontemporer, dengan MTV News menyatakan ".. Tanpa mereka, tidak akan ada Fall Out Boy, Paramore tidak ada, atau tidak ada Dipicu oleh Ramen Record "All Time Low telah mengutip Blink-182 sebagai pengaruh besar, karena memiliki band-band seperti Paramore, Relient K, Panik.!. at the Disco, Fall Out Boy, Motion Soundtrack City, New Found Glory, Kami Raja, Good Charlotte, Hei Senin, Cab ini, Selamanya Anak-Anak paling sakit, Cute adalah Apa yang Kita Aim Untuk, dan Yellowcard.Blink-182 adalah salah satu band-band akan tampil dalam sebuah film dokumenter tentang musik punk modern. Film, berjudul Satu Sembilan Sembilan Empat, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2009 tetapi telah tertunda. Profesional pemain skateboard Tony Hawk akan menceritakan film, yang juga akan menampilkan tindakan punk lain seperti Rancid, Agama, Bad Green Day, NOFX, dan The Offspring.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar