Minggu, 24 Juli 2011

Ed Kowalcyzk Bangga Main di Java Rockin'Land


Tanpa basa-basi, pria plontos, Ed Kowalcyzk mengawali konsernya di GG Inter Music Stage dengan tembang 'I Love You', (20:30), yang di sambut dengan teriakan para penonton

Dengan sapaan hangat kepada para penonton yang memadati area panggung Java Rockin Land 2011, mantan vokalis band Live, itu mengawali performance-nya

"Hai, apa kabar? Ini awal konser kami di Indonesia". Sapa sang vokalis di sela-sela konsernya di Java Rockin Land, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta (23/07) malam.

Dilanjutkan dengan 'The Great Beyond' serentak sorak para penonton semakin meriah yang langsung disambung 'Alive' yang mengajak para penonton bernyanyi dan mengangkat tangan keatas.

Penyanyi yang kini mengambil jalur solo itu menghibur penonton dengan beberapa hits sewaktu masik bergabung dengan bandnya seperti I'm Alone', Grace, Heaven, Stan, dan beberapa lagu lainnya.

Saat tembang I Alone dinyanyikan, serentak penonton menyambut untuk ikut nyanyi bersama. Penonton juga berjingkrakan begitu juga dengan lagu 'Lightning Crashes' yang menjadi penutup performance Ed.

Di penghujung konsernya (21:30) Ed juga sempat melontarkan ucapan rasa bangga bisa hadir di Indonesia dan keramah-tamahannya.

"Ini adalah kesenangan yang sangat nyata. Saya sangat senang berada di Indonesia. Semua orang peduli satu sama lain. Tuhan menyayangi anda semua,"  ungkap Ed di ujung konsernya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar