Jumat, 22 Juli 2011

Apa yang Seru di Hari Pertama Java Rockin'Land 2011?


Festival musik Java Rockin'Land 2011 memasuki hari pertama, Jumat (22/7/2011). Yuk kita intip band-band yang akan tampil dari 10 panggung yang disediakan di Pantai Carnaval Ancol!

Pintu masuk arena konser akan dibuka pukul 15.00 WIB. Band pertama yang akan tampil adalah Seringai pada pukul 16.30 WIB di Simpati Stage. Sheila on 7 akan tampil setelahnya di panggung yang sama, dilanjutkan Red Blood Shoes dan Loudness. 

Di Tebs Stage ada Closehead, The Dirt Radicals, Tengkorak, dan ditutup oleh penampilan The Changcuters. Bagi Anda yang ingin melihat aksi Naif dan Netral bisa mendatangi panggung BNI Dome Stage. Mereka tampil sepanggung dengan Wonder Bra, Polyester Embassy, dan Dried Cassava.

"Usahakan untuk datangnya nggak mepet waktu sama band yang mau ditonton," ucap Stage Manager Java Festival Production, Eki Puradiredja.

Band Zewex, Di-Da, Fable, dan Rocker Kasarung akan tampil di Segarra Stage. Sedangkan di Propaganda Stage ada Raksasa, TOR, Alien Sick, Gunver, dan ditutup oleh penampilan band yang memiliki nama cukup unik, 'Besok Bubar'.

Bagi Anda penggemar 30 Seconds to Mars, bisa melihat Jared Letto cs di panggung utama Gudang Garam Inter Music Stage. Band pelantun 'A Beautiful Lie' itu tampil sebagai penutup setelah Pas Band dan We Are Scientists.

Di Jump Stage ada L'Alphalpa, Float, Frozen on the 12, dan Fourwall. Sedangkan band yang tampil di Radical Stage adalah Speak Up, Forgotten, Madonna of the Rocks, dan Divide.

Sound of Silence & Monkey Boots membuka penampilan di Hai Mobile Stage, dilanjutkan Air Guitar With The Upstairs, The Upstairs Movie, dan The Upstairs DJ Set/Rock Paint. Band Real, Bobby Jones, Vegan dan Bitter Ballen tampil di Prambors Stage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar