Rabu, 27 Juli 2011

B.o.B Akan Gelar 'The Adventures of Bobby Ray Live in Concert 2011' di Istora Senayan

Malam ini, B.o.B akan menghibur penggemarnya di Indonesia lewat pertunjukan bertajuk "The Adventures of Bobby Ray Live in Concert 2011" di Istora Senayan, Jakarta. Konser tersebut di gelar dalam rangka mempromosikan debut albumnya yang berjudul "The Adventures of Bobby Ray" (2010).

Rapper 22 tahun asal Amerika tersebut dijadwalkan tiba di Indonesia Selasa malam, 26 Juli. Ia memboyong krunya yang berjumlah 16 orang. Pihak penyelenggara konser, Dani Sugiarso, mengatakan bahwa sejauh ini pelantun "Airplanes" tersebut tidak mengajukan permintaan khusus yang merepotkan panitia.

"Nggak kok karena memang dari pihak kita approach mereka untuk datang," kata Dani. "So far tidak ada (permintaan dari B.o.B). Baru dapat informasi akhir-akhir ini, request dari mereka tidak terlalu ribet."



Selain B.o.B, ada juga penyanyi internasional yang menggelar konsernya malam ini yaitu Duncan Sheik. Duncan akan menghibur para penggemarnya untuk yang kedua kalinya di Hall Senayan City, Jakarta Selatan. Setelah itu, Duncan akan menuju ke Bandung untuk mengadakan konser serupa di Tea House Dago, Bandung, pada 29 Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar