Sabtu, 23 Juli 2011

David Naif Telanjang di Java Rockin’ Land

Bukan David Naif kalau tak bisa menghibur penonton dengan banyolan-banyolan segarnya. Dalam konsernya di hari pertama Java Rockin' Land 2011 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/7) malam, Naif berhasil membuat penonton bertahan meski Jared Leto bersama 30 Seconds to Mars sudah mulai menyapa fans-nya di panggung utama.
Bahkan dirinya pun sempat menyindir Jared Leto yang juga menekuni dunia akting, selain menjadi vokalis band pengusung heavy rock/alternative rock tersebut.
"Lu gak pada keluar, gak pada nonton 30 STM. Pemain pelem mah main pelem aje ye, ga usah nge-band ye," ucapnya yang langsung disambut tawa penonton karena menggunakan singkatan 30 STM (baca: es te em) untuk 30 Seconds To Mars.
Menampilkan beberapa hits yang sudah familiar seperti Piknik 72, Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada Di Seluruh Dunia, Karena Kamu Cuma Satu, Televisi, Dimana Aku Di Sini, Posesif, Curi-Curi Pandang, Air dan Api, Naif berhasil mengajak penonton untuk bergoyang dan melambaikan tangan dengan musik pop catchy.
 "Lagu apa aja terserah, yang penting kita nyanyi. Bukan cuma cewek-cewek cakep aja yang nonton ternyata, tapi ada ibu-ibu juga," ucap David, "Gue pikir ini penontonnya kelas ekonomi. Kita bawain lagu apa ya, gue pikir ga ada yang nonton Naif, pada nontonnya 30 STM. Ayo dong request lagu. Yang selow ya," lanjutnya.
Mobil Balap pun dipilih untuk mengakhiri penampilan David, Emil, Jarwo dan Pepeng malam itu. Penonton makin histeris ketika David yang sekarang sudah berperawakan atletis dengan perut six pack nya, melepas kaosnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar