Jumat, 22 Juli 2011

JRL 2011 Tampilkan Kolaborasi Spesial



Kapanlagi.com - Musisi-musisi ternama dari berbagai genre dipastikan hadir dalam ajang Java Rockin Land 2011. Selain nama-nama tersebut, penyelenggara juga siap menghadirkan spesial project JRL, dalam bentuk kolaborasi dari 3 gitaris metal Indonesia.
"Di spesial project JRL tahun ini, untuk pertama kali menampilkan sebuah suguhan kolaborasi 3 gitaris band metal indonesia yaitu Hin-Hin Akew (Beside), Agung (Burgerkill) dan Gangan (Forgotten) yang tergabung dalam X-Three special project," tulis pihak penyelenggara dalam rilis mereka ke Kapanlagi.com®, Kamis (21/07).

Project spesial ini bakal dihadirkan dengan konsep yang spesial pula. "Mereka akan bermain bersama dengan format big band dan string section dengan beberapa artis pendukung yang cukup besar di komunitasnya seperti Aul (Infamy), Ilham 'Juene' (Global Unity), Arian 13 (Seringai), Risa (Sarasvati), dll," tambah mereka.

Sebagai ajang untuk menampilkan hasil dari berkesenian, JRL tidak monoton diisi dengan pertunjukan musik rock. Seniman lukis, pahat dan teater juga bakal menyumbang karya untuk ajang ini.

"Tidak melulu musik rock, JRL akan diramaikan oleh pagelaran karya seniman-seniman lukis, pahat, teater yang tergabung dalam 'for better life movement', sebuah pergerakan kemanusiaan dari anak-anak yang dibina oleh Layala Roesli dan Uwi Prabu yang berjuang melalui karya dan tangan anak bangsa, sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar