Jumat, 29 Juli 2011

Red Hot Chili Peppers Tanpa Flea?

Mungkin tak banyak yang tahu kalau Flea ternyata sempat berencana mengundurkan diri dari Red Hot Chili Peppers. Flea tak yakin bisa melanjutkan tanpaJohn Frusciante. Untungnya tak lama kemudian bassist ini mengurungkan niatnya dan tetap bertahan di band legendaris ini sampai sekarang.
"Dulu saya pikir kalau John mundur saya pasti tak akan mau melanjutkan di band ini," ujar Flea seperti dikutip dari Contact Music. Lalu apa yang mengubah pikiran bassist yang bernama asli Michael Peter Balzary ini? Ternyata ia menemukan cinta sejati di band yang membesarkan namanya ini.
"Tapi setelah dia pergi, ada sesuatu yang berubah dalam diri saya dan saya menemukan cinta yang dalam pada [Red HotChili Peppers dan khususnya pada Anthony," lanjut Flealagi. Bassist berusia 48 tahun ini tak menyangkal kalau ia harus beradaptasi lagi denganJosh Klinghoffer, gitaris pengganti John Frusciante yang mengundurkan diri.
Nyatanya chemistry di antara para personil Red Hot Chili Peppers terbangun dengan baik dan mereka bakal segera melansir album berjudul I’M WITH YOU tanggal 30 Agustus nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar