Senin, 25 Juli 2011

Sarah Azhari Rela Berdesakan Demi The Cranberries

Banyaknya penonton yang datang di konser Java Rockin Land 2011 ternyata tidak membuat niat artis Sarah Azhari pudar demi menyaksikan band idolanya The Cranberries. Sebaliknya, dia mengaku sudah terbiasa dengan kondisi berdesak-desakan saat konser.
"Waktu di Amerika, di California saya juga sempat nonton konser. Di sana juga desak-desakan juga, tapi oke saja saat itu, nggak ada masalah. Kalau di sini sih, santai saja, nggak takut juga kalau ada copet. Tetapi harus tetap hati-hati saja sih. Saya punya teman banyak juga kok, ngapain harus takut," ujar Sarah ditemui di Booth Gudang Garam, arena Java Rockin Land, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/7) malam.

Kedatangan Sarah di ajang Java Rockin Land ini adalah untuk kali kedua. Kehadiran saudara kandung Rahma dan Ayu Azhari itu pun hanya ingin menonton band yang memang menjadi idolanya.
"Dulu pertama kali nonton waktu ada Mr BIG juga nonton Java Rockin Land. Hari ini saya datang khusus nonton The Cranberries, apalagi teman-teman saya ternyata juga senang dan penggemar The Cranberries," ujar Sarah.
Apa yang dilakukan Sarah ini merupakan bagian dari refreshing di tengah kesibukannya sebagai artis. Apalagi, dalam waktu dekat ini, Sarah memilih untuk meneruskan kuliah lagi.
"Saya memiliki rencana mau sekolah lagi, sekarang lagi mau nikmati waktu dulu. Bulan depan mungkin nggak di Indonesia lagi buat melanjutkan kuliah di luar, sekalian ngurus anak juga. Biar lebih konsen, kalau di sini, pasti banyak sekali tawaran pekerjaan juga. Tapi saya nggak akan meninggalkan dunia artis kok,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar