Sabtu, 23 Juli 2011

Panggung Sandiwara God Bless di Panggung Utama JRL 2011

Panggung utama Java Rockin' Land hari kedua ini dibuka oleh penampilan sebuah band rock legendaris, God Bless. Band yang sudah terbentuk dari tahun 70-an ini tampil lengkap dengan formasi Achmad Albar, Ian Antono, Abadi Soesman, Donny Fattah dan Yaya Moektio.

"Mari kita semua disini untuk hura-hura bukan huru-hara," ungkap Achmad Albar dan kemudian dilanjutkan lagu Syair Kehidupan. Ada yang lucu ketika lagu ini dimainkan, yaitu vokal Achmad Albar dan musik yang dimainkan oleh personil lainnya sempat tidak sinkron, Achmad Albar terdengar mendahului musik.

Ribuan penonton yang memadati panggung utama, baik tua maupun muda, semua bernyanyi bersama ketika God Bless memainkan lagu-lagu andalannya seperti Panggung Sandiwara, Kehidupan, Rumah Kita dan juga Semut Hitam.

Penampilan God Bless kali ini di Java Rockin' Land sekaligus melanjutkan penampilan dari Power Slaves, sesama perwakilan band rock dari generasi lawas. Power Slaves sebelumnya tampil di panggung Simpati, tidak jauh dari panggung utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar